Minggu, 10 Februari 2013

Kutitipkan Cinta ini

Apa warna dunia ini

Aku terus menatap mencari tahu

Meratap diri menangisi sepi diri ini

Aku buta akan warna itu



Apa bentuk bumi ini

Aku terus berlari mencari jawaban

Menohok diri meratap perih diri ini

Aku buta akan bentuk itu



Sisi-sisi dunia terhampar nyata

Aku tak sanggup penuhi nilai itu

aku ada di persimpangan jalan

Menanti ijin penyimpangan jalan itu



Gaung menggema memekakkan gendang telinga ini

Mata-mata tajam menyorot tajam menyobekkan hati ini

Aku semakin terpuruk diam tak bersua

Aku kalah melawan hasrat diri



Suatu hari aku akan bangkit dari mati diamku

Aku akan teriak lantang melawan takdir

Aku akan berlari kencang meraih melawan nilai

Walau itu cinta terlarang bagi dunia, aku tak peduli

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More