Sabtu, 09 Februari 2013

Lelah

Ketika aku sedang diselimuti oleh kemarahan..
Ketika itu kau datang..

Ketika aku sedang diliputi kegalauan..
Ketika itu kau hadir..

Sosokmu yang hanya kukenal secara maya..
memberikan kenyamanan dengan segala kedewasaanmu. .

Aku merasa nyaman..

Ketika aku tidak membaca email darimu..
Hatiku gelisah..
Ketika aku tidak menerima smsmu..
Hatiku resah..
Ketika aku menunggu telpon darimu..
Oh betapa menderitanya. .

Apakah ini cinta?

Begitu cepatkah?

Hatimu pernah terluka..
Hatimu pernah kecewa,,

Aku juga,,

Namun adakah kesempatan untuk kita..
Berdua merajut asa..
Mengobati luka.. berdiri tegak bersama..
Menatap mentari esok pagi..

Bersama..

Karna aku ingin..
Kenyamanan ini tidak selesai sampai disini..
Aku ingin memejamkan mata disisi-mu..

Sang Arjuna...ku menitipkan sekeping cita di hatimu..

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More