Rabu, 06 November 2013

Justin Bieber Suka Anak Ini

Kesombongan yang mengikuti sukses Justin Bieber yang gemilang melalui dunia musik dan suara imut-nya  mungkin sedikit dapat dimaklumi setelah melihat apa yang kita sebut sebagai orang berpengaruh. Dengan pengikut twitter terbanyak di dunia, apapun yang dikicaukan olehnya akan serta merta di follow-up para penggemarnya.

31 Oktober lalu, Bieber kembali mendapat pujian setelah melambungkan nama peserta X Factor Australia, Jae Waetford. Anak yang berusia 14 tahun itu diprediksi akan menjadi seorang Justin Bieber versi Australia melalui acara yang juga "digawangi" penyanyi Irlandia eks Boyzone, Ronan Keating. Namun, kali ini Bieber tidak memberi pujian via twitter melainkan Instagram.

Melalui Instagram miliknya, Justin memberi semacam dorongan kepada Jae Waetford yang bunyinya kira kira, "Buatlah musik seperti yang kamu mau Jae Waetford, Tuhan benar benar memberkatimu," Dia melanjutkan, "Saya adalah seorang penggemar dan saya belum pernah terkesan seperti ini dalam waktu yang lama"

Pujian untuk Bieber ini seolah mengesahkan kemampuannya membuat atau lebih tepatnya membawa orang lain juga ikut terkenal seperti bintang cantik Carly Rae Jepsen atau Cody Simpson yang memiliki bakat mengagumkan. Artinya, Justin Bieber yang juga sering membuat berita miring dan memancing amarah para penggemarnya hingga berpaling ternyata bisa juga menjadi seorang juri yang kompeten. Komentar pujian dari Bieber menunjukkan bahwa dia adalah seorang yang bisa mengenali bakat yang baik di dunia profesi  yang ditekuninya.

Meskipun gelar juara gagal diperoleh Jae Waetford, karena dimenangkan oleh Dami Im, namun pesona suara Jae dan "intervensi" Justin telah melambungkan single debutnya berada di jajaran top ten iTunes Australia. Mungkin ketika tulisan ini saya buat, sudah berada dipuncak tangga lagu negeri kanguru itu.

Keangkuhan atau mungkin kesombongan seorang Justin Bieber, yang mendadak tenar, mendunia dan menjadi perhatian setiap orang boleh jadi kontroversial. Tetapi apa yang bisa dilakukan dengan bakat dan yang diberikan oleh hidup untuknya, selama itu berpengaruh baik bagi yang lain maka kita tidak bisa menyalahkan penggemarnya.

Sejarah sering berulang meskipun tidak persis sama. Jika Usher (ikon para remaja Amerika) menemukan Justin lewat youtube, sekarang lewat media yang sama Justin seolah menemukan penerusnya. Karena bisa saja era Justin sudah hampir lewat dan anakyang sama-sama berambut pirang  itu akan mengambil tempatnya dikemudian hari. Jae punya kharisma, pesona remaja dan keceriaan yang memuat gadis sadis belia histeris meski ketika itu baru sekedar audisi dihadapan idola Australia, Ronan Keating.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More