Minggu, 09 Desember 2012

Cinta dari Maya



Hari ini aku memulai hari dengan senyum, sebab begitu menyalakan komputer dan mengaktifkannya, aku menemukan orang yang ingin kusediakan memori ingatanku untuknya.

Suatu hari nanti aku mungkin akan melupakannya, sebab siapapun yang kita kenal di dunia maya biasaya mudah untuk dilupakan. Tapi orang yang kumaksud ini sungguh menjadi inspirasiku hari ini. Membuatku tersenyum bukan karena dia konyol, membuatku berbunga-bunga padahal dia bukan pekerja taman dan membuatku tiba-tiba merindu ketika ia minta pamit untuk berhenti berbincang via messenger itu.

Sungguh indah dianya, rupawan nan baik hati. Ia jujur sebab bukan palsu gambarannya dan ramah serta rendah hati padahal ia seorang pujaan banyak orang yang menjadi temannya.

Aku menyukainya. Sekalipun hanya sebatas perkenalan dunia maya dan mungkin hanya numpang lewat di jam - jam dimana ia terhubung dengan internet.

Aku akan membuat dunia tersendiri bersama dengannya. Kalaupun hanya ini yang bisa dan mampu kulakukan, maka aku tidak akan minta lebih.

Terkadang... apa yang kita rasakan dapat menjadi motivasi untuk kita agar membuat dunia kita menjadi lebih mudah dan indah di tengah kegalauan yang banyak terjadi akhir-akhir ini. Dan apa yang tertulis di atas, walaupun yang mengerti hanya aku seorang, dapat menjadi contoh.

Ada yang bilang kalau 'sesuatu yang kau tulis bisa saja hanya masuk akal ketika kau menulisnya dan menjadi omong kosong setelahnya'. Tidak masalah bukan?

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More