Rabu, 26 Desember 2012

Hadiah Kecilmu, Sangat Besar

Sepertinya dia sangat mengenalku dengan baik.

Setahun berlalu dengan banyak hal yang indah dan sedih, susah senang, pasang naik dan pasang surut dalam perjalanan kehidupan ini.
Mendapatkan hadiah dan bonus adalah tambahan yang sangat berarti dan menyenangkan bagi setiap orang.

Tapi di akhir tahun ini… setelah Natal berlalu aku baru menerima yang benar-benar special untuk sebuah ucapan selamat Natal dan Tahun Baru.

Sebuah kiriman yang tidak disangka-sangka…

Yang membuat hari akhir tahunku dan mengawali tahun baru menjadi senyum lebar…

Ini sungguh mengharukan….

Dari seorang yang tidak kuketahui

Jika anda perhatikan, anda mungkin tahu kalau aku sangat mengidolakan Celine Dion, tapi aku juga tidak mendengarkan semua lagu yang dinyanyikannya.

Seseorang ini mengirimkan sebuah lagu mp3. Celine Dion: ‘So This is Christmas’ via e-mail saya.

Sebenarnya tampak biasa dan tak berarti tapi… saya sangat surprised sekaligus excited

Begitu senangnya hingga langsung kuunduh ke hp, ipod dan kuletakkan di my stuff di profile FB. (saat menuliskan inipun saya ditemani lagu itu berulang-ulang hehe..)

Siapapun pengirimnya saya hanya bisa ucapkan TERIMA KASIH BANYAK ya… :)

****************

Untuk kado bunga, paket, cendramata,dll memang sangat indah.

Tapi, ada hal-hal kecil yang jauh lebih indah dalam mengungkapkan pertemanan dan persahabatan. Yaitu sesuatu yang menunjukkan kita memperhatikan dan mengenal yang bersangkutan. Yang menyentuh perasaannya.

Tanpa mengecilkan teman dan sahabat serta keluarga yang begitu dekat denganku, pengirim misterius inilah yang paling menyita perhatianku.

Ia telah membuatku tersenyum dan hariku lebih baik setelah kelelahan dengan rutinitas yang menjemukan.

Sekali lagi Terima Kasih Teman… siapapun kau adanya.

Dan SELAMAT TAHUN BARU UNTUK SEMUANYA YA..... :))

=Sachs= pada 31 Desember 2009 jam 6:44

Also published in Kompasiana.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More